Sangat Super dan Terbukti !!! Hanya Kurang dari 5 Hari Jerawat Hilang Seketika.

Hampir 80% masalah setiap orang dalam hidupnya  dihadapkan dengan jerawat. Ada banyak penyebab yang berbeda dari jerawat, dan mungkin tahap yang paling sulit dalam memerangi jerawat adalah menentukan sumber penyakitnya. 

Hormon memainkan peran utama dalam penciptaan jerawat, sehingga jerawat banyak menyerang pada kelompok remaja karena  kelompok yang paling mudah terpengaruh. 

Jutaan orang di seluruh dunia masih berusaha untuk menemukan produk yang sesuai yang akan membantu mereka bangga terhadap kulit mereka yang halus dan mulus dengan wajah berseri. 

Mungkin kita sempat heran karena ada orang-orang yang berhasil dengan mencobanya cara tertentu, tapi kenapa ada orang lain yang gak berhasil sama sekali?



Tidak semua orang mampu untuk menggunakan kosmetik mahal dan produk lainnya yang dapat membantu mereka untuk menyingkirkan jerawat dan kulit berminyak, jadi di sarankan Anda untuk mencoba masker campuran aspirin dan jeruk lemon. 

Aspirin adalah merupakan obat yang biasa  digunakan untuk mengurangi rasa sakit ringan dan nyeri, mengurangi demam, dan anti peradangan. Aspirin bisa juga digunakan untuk mencegah pembentukan gumpalan darah. Lantas bagaimana aspirin mampu mengobati jerawat Anda? Aspirin mampu secara efektih mengurangi kemerahan dan ukuran jerawat. 


Jeruk lemon memiliki banyak manfaat khususnya untuk kesehatan dan kecantikan wajah. Jeruk lemon dipercaya sebagai bahan alami yang paling manjur untuk menghilangkan jerawat serta mampu melembutkan kulit wajah hingga  mulus. Kandungan jeruk lemon mampu membersihkan sel-sel kulit mati serta mengurangi kadar minyak pada wajah. Asam ditemukan dalam lemon tidak hanya mengikat dan menghilangkan lemak wajah, tetapi mereka sedap mencegah aksi bakteri yang ditemukan pada kulit kita dan yang, jika tidak dihapus, adalah alasan utama untuk terjadinya jerawat dan jerawat.


Masker berbahan Aspirin dan lemon efektif digunakan rutin setiap malam setiap hari dan kurang dari 5 hari anda akan terpukau melihat jerawat di wajah anda sudah berkurang drastisbahkan hilang tanpa bekas.

Jika kulit anda berminyak maka akan hilang seketika wajah jadi cerah tanpa berminyak dalam 5 hari.

Berikut Tips dan cara membuat ramuannya

Bahan yang perlu dipersiapkan :
- 6 tablet aspirin
- 3 buah jeruk lemon
- bubuk soda kue

Prosedur pemakaian :
1. Siapkan mangkuk bersih tuangkan 6. Tablet aspirin dan tuangkan perasan air jeruk lemon

2. Biarkan aspirin larut sampai berubah menjadi pasta.

3. Oleskan masker pada  kulit wajah Anda dan biarkan selama 10 menit. 

4. Bersihkan masker dengan cara mencuci muka dengan baking soda dan air



Berikut video bagaimana mempersiapkan dan menggunakan masker buatan sendiri langkah demi langkah:



Selamat Mencoba dan Sebarkan....!!!



0 Response to "Sangat Super dan Terbukti !!! Hanya Kurang dari 5 Hari Jerawat Hilang Seketika. "

Post a Comment