KABAR HOAX.!! Sekarang sedang ditangani Polisi.

Jakarta (26/2) Beberapa waktu lalu media social digemparkan dengan postingan percakapan dengan Pemilik PT.Gudang Garam Tbk yang diwawancari oleh Pegawainya.

Dalam postingan tersebut pegawai menanyakan kepada Boss PT. Gudang Garam Tbk “sebagai pemilik Gudang garam, kenapa malah tidak merokok”. Jawaban yang diberikan pemilik Gudang Garam sangatlah mengejutkan dan kontroversial yang membuat geger dunia media social yaitu “rokok hanya dibuat bagi masyarakat yang tidak bias membaca”.

Postingan percakapan di Facebook yang sangat kontroversial menjadi polemik dikarenakan jawaban sang pemilik Gudang Garam adalah jawaban yang tidak masuk akal apalagi mengatasnamakan perusahaan rokok terbesar di Indonesia.  

Dengan terjadinya polemik di Media social pihak PT. Gudang Garam TBK telah melaporkan langsung berita hox tersebut yang menyudutkan PT. Gudang Garam ke Kepolisian yang akan diproses sesuai dengan prosedur hokum yang berlaku.

Berdasarkan postingan yang ada di media social menurut Wakil direktur Bidang SDM PT. Gudang Garam, Slamet Budiona mengatakan bahwa postingan di FB tersebut merupakan sebuah berita yang mengarahkan kepada pelecehan dan isinya hanya sebuah omong kosong belaka.

Seperti yang dilansir awak Media, Slamet mengutarakan bahwa segala bentuk persaingan bisnis pihak Gudang Garam dapat menerima namun dalam hal ini bukan cara bersaing yang sehat tapi sudah mengarah kepada pelecehan. Slamet mengatakan bahwa siapa dalang dibalik isu yang tidak jelas ini sedang dalam proses pencarian bahkan identitas yang sudah memposting dan menyebarkan berita dalam FB telah diidentifikasi oleh pihak Kepolisian. 


Sampai dengan saat ini, kasus penyebaran berita Hoax di media social yang melibatkan  PT Gudang garam Tbk itu sudah ditangani pihak kepolisian diduga ada actor intelektual dibalik postingan tersebut. 


Slamet mengharapkan kebiasaan kabar hoax yang banyak omong kosongnya selalu tersebar di media social harus segera dihapuskan agar tidak terjadi lagi dan tidak terulang kembali


0 Response to "KABAR HOAX.!! Sekarang sedang ditangani Polisi. "

Post a Comment