Begini Jadinya..!!! Jika anda Mengkonsumsi Sayap Ayam dan Ceker. SILAHKAN SHARE.!!

Hai Guys, kali ini akan diuraikan artikel bahaya akibat mengkonsumsi ceker ayam dan sayap ayam yang diperoleh dari beberapa informasi social media dan literature agar kita sama-sama untuk mengenalinya lebih lanjut dan dapat bermanfaat juga bagi kita semua. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi dokter keluarga anda terdekat.

Bagi Anda Wanita yang sudah menikah ataupun belum sangat perlu berhati-hati agar tidak menyesal dikemudian hari. Baru-baru ini telah ditemukan kasus pada artis dari negeri cina yaitu Xia Yi telah dinyatakan vonis oleh dokter terkena kista warna coklat pada rahimnya dan Hu Qin Wen telah melakuakn operasi tumor Rahim yang penuh dengan darah hitam gelap yang mengental.

Mereka berfikir dengan operasi pengangkatan kista akan segera sembuh, namun apa yang terjadi setelah sebulan kambuh lagi yang memerlukan konsultasi secara mendalam kepada  dokter spesialis kandungan.


Ketika konsultasi dengan Dokter spesialis kandungan. Dokter  bertanya kepada pasiennya : “Apakah Anda sering mengkonsumsi ceker ayam atau sayap ayam? ” pasien sangatlah terkejut mengapa dokter mengetahui makanan yang disukainya.

Kita tidak mengetahui apa sih penyebabnya kok Sayap dan ceker ayam bisa menimbulkan tumor dan kista pada Rahim. Sebenarnya kalau kita mengkonsumsi ayam yang dipelihara tanpa obat-obatan tidak masalah. Namun kenyataannya sekarang ayam pedaging agar perkembangannya bisa cepat dan dapat dipanen dalam 3 bulan maka perlu disuntik hormonal antibiotic yang sering dilakukan pada bagian sayap ayam atau leher sedangkan  kaki Ayam merupakan tempat menimbunnya sisa antibiotic  serta turunan hormonal.  


Dokter spesialis kandungan itu  melanjutkan konseling dengan pasien : “ Karena terlalu sering anda mengkonsumsi sayap ayam dan kaki maka dengan serta merta sekresi hormone wanita akan meningkat yang akan membawa toxin atau racun pada sayap ayam dan kaki ke kandungan. Jika hal tersebut terus menerus berlanjut maka toxin tersebut bisa menimbulkan tumor/kista pada dinding Rahim yang lebih parahnya lagi  jika toxin yang dikonsumsi bersifat karsinogen maka akan menimbulkan efek si penderita  terkena kanker yang berhubungan pada kelenjar hormonal wanita seperti kanker Rahim, kanker servix serta payudara

Dengan demikian maka sebaiknya kita berhati-hati dalam mengkonsumsi makanan khususnya adalah ayam potong pada bagian sayap dan kaki karena berdasarkan penelitian dari seluruh wanita yang mengkonsumsi sayap dan kaki 80% mudah sekali terkena kista jika kelenjar hormonalnya meningkat.
Waspadalah dan selalu siaga agar berhati-hati untuk tidak mengkonsumsi sayap ayam dan kaki. Ketika anda baca artikel ini, apa yang akan anda lakukan. Jika anda memiliki kontak 1000 orang, cukup 10 orang yang membagikan maka minimal 10 orang yang akan terselamatkan dari serangan Tumor dan kanker pada Rahim dan anda sudah peduli untuk membantu sesama teman.


Silahkan sebarkan dan bagikan…!!!  Jika anda kurang yakin silahkan anda konsultasi dengan dokter.

0 Response to "Begini Jadinya..!!! Jika anda Mengkonsumsi Sayap Ayam dan Ceker. SILAHKAN SHARE.!! "

Post a Comment