SEBARKAN...NO HOAX..!!! Hanya 5 Menit Gigi Putih Berseri

Mungkin sudah beberapa kali Anda akan bertanya pada diri sendiri bagaimana cara efektif untuk memutihkan gigi secara alami? Mungkin sudah ratusan kali, kan? Salah satu masalah terbesar yang dihadapi banyak orang adalah tampilan gigi mereka. Gigi perlahan-lahan berubah dari putih ke kuning seiring bertambahnya usia, namun proses alamiah ini sering dipercepat oleh konsumsi sehari-hari makanan dan minuman tertentu. 

Ada beberapa factor yang menyebabkan warna gigi anda menjadi gelap   
 1. Merokok
2. Jarangnya merawat gizi
3. Makanan dan Minuman

Jika Anda ingin memiliki senyum cerah setiap hari Anda tidak perlu membayar perawatan mahal untuk memutihkan gigi, sebagai gantinya Anda dapat membuat solusi alami Anda sendiri. Wajah ceria gigi bersinar gigi putih berkilau dapat membuat orang tampil lebih menarik, sehat dan lebih muda. Banyak orang menghindari tersenyum di depan umum karena mereka sadar diri tentang masalah pada gigi. Anda hanya perlu dua bahan dan hanya 5 menit untuk menyiapkan dan menerapkan pada gigi Anda. Hasilnya luar biasa!
Anda hanya perlu beberapa menit saja dengan bahan-bahan yang mudah didapat yaitu Stroberi dan baking soda.



Persiapan yang dilakukan :
1.    Ambil 3-4 buah strawbery lalu tumbuk  
2.    Tambahkan baking soda 1 sendok
3.    Aduk hingga merata seperti bubur
4.    Ambil campuran strawberry ke sikat gigi
5. Gunakan sikat gigi lembut untuk menyebarkan campuran ke gigi Anda secara menyeluruh
Biarkan selama 3-5 menit
6.    Bilas dan sikat secara menyeluruh dengan pasta gigi


Hal terbaik dengan metode ini adalah campuran strawberry digunakan sebagai pasta gigi biasa. Perawatan alami ini bisa dilakukan setiap seminggu sekali

Mengapa ini campuran ini bisa bekerja
Stroberi mengandung asam malat, yang bertindak sebagai zat untuk menghilangkan perubahan warna permukaan gigi Anda. Baking soda  berfungsi untuk menetralisir ph yang dapat  menetralkan asam yang dihasilkan oleh bakteri dalam plek gigi, yang dapat berpotensi merusak email gigi jika dibiarkan. Baking soda juga abrasif ringan,yang berfungsi efektif untuk menghilangkan noda permukaan gigi Anda.

Jika Anda masih belum yakin bagaimana mempersiapkan campuran perawatan gigi, lihatlah video di bawah ini dan melihat bagaimana untuk memutihkan gigi hanya 5 menit 




Selamat Mencoba !!!! Silahkan sebarkan kepada yang lain turorial perawatan gigi ini. Semoga bermanfaat bagi sahabat kita yang membutuhkan.

SALAM SEHAT .......

WAJAH CERAH GIGI BERSERI .......................



0 Response to "SEBARKAN...NO HOAX..!!! Hanya 5 Menit Gigi Putih Berseri"

Post a Comment