TKW Meninggal di Hongkong

Indramayu (15/2) Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun telah meninggal dunia dengan tenag sahabat kita pahlawan devisa  TKW Hongkong asal Indramayu di Hongkong pada tanggal 7 Februari 2016. TKW Asal Indramayu itu bernama Neri (35) kelahiran Indramayu 5 Agustus 1981. Seperti yang dilansir oleh Radar Cirebon Menurut Agustaf Ilias seorang Staff KJRI di Hongkong beliau meninggal karena sakit.  




Berdasarkan hasil keterangan dokter bahwa almarhumah Neri meninggal karena menderita penyakit Radang Paru-Paru atau disebut kata lain pneumonia.



Penyakit Pneumonia merupakan  sejenis penyakit yang menimbulkan peradangan pada jaringan di paru-paru. Jika di dalam paru-paru terjadi peradangan maka gejala yang akan muncul  terjadi pembengkakan dan muncul gelembung gelembung pada paru-paru. Penyakit ini tergolong penyakit yang sangat mematikan tertinggi di DUnia. 


Penyebab munculnya Penyakit Peneumonia adlah bakteri gram negatif Pseudomonas aeruginosa yang bisa menjadi biang keladi kematian.


Berdasarkan penuturan  Agustaf KJRI di Hong Kong, Pihak KJRI akan melakukan proses pemulangan jenazah TKW tersebut yang pernah bekerja di Singapura dalam waktu dekat ini yaitu sekitar tanggal 18 Februari 2016.

Sumber : Radar Cirebon

0 Response to "TKW Meninggal di Hongkong"

Post a Comment